Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Pertanian Universitas Udayana Periode Juni 2024

Fakultas Pertanian Universitas Udayana menyelenggarakan kegiatan Pelepasan Calon Wisudawan Periode Juni 2024. Acara pelepasan calon wisudawan dilaksanakan pada hari Rabu (26/06/2024) yang bertempat di Ruang Aula Gedung Pascasarjana Lantai 3, Kampus Sudirman yang dihadiri oleh 99 calon wisudawan beserta pendamping wisudawan, Dekan dan jajarannya, Koordinator Program Studi di lingkungan Fakultas Pertanian, Koordinator Tata Usaha beserta jajarannya, para dosen dan undangan.




I Putu Sudiarta, S.P., M. Si., Ph.D., selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan dalam laoprannya menyampaikan bahwa Fakultas Pertanian memiliki jumlah SDM yang memadai dengan total dosen berjumlah 93 Orang. Peserta pelepasan calon wisudawan periode juni dihadiri oleh sebanyak 99 orang. Dengan presentase Calon Wisudawan yang di dominasi oleh Perempuan yaitu sebanyak 64% dan laki-laki sebanyak 36%.




Dekan Fakultas Pertanian, Dr.Gusti Ngurah Alit Susanta Wirya, S.P., M.Agr., menyampaikan dalam sambutannya ”Para calon wisudawan telah melewati satu tahapan dalam bidang akademik dengan meraih gelar yang telah di tempuh dalam kurun waktu tertentu. Kami mewakili Civitas Akademika FP Unud mengucapkan selamat atas keberhasilan gelar, semoga dengan gelar yang dicapai dapat membawa manfaat bagi pribadi, keluarga, dan masyarakat. Kami semua Pimpinan, Dosem dan Staf mengucapkan permohonan maaf yang sedalam dalamnya bila terdapat kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja. Terima kasih telah memilih Fakultas Pertanian Universitas Udayan sebagai tempat menimba ilmu.”




Ketuan IKAYANA, Bapak Prof. Dr. Ir. I Dewa Putu Oka Suandi, M. Si., menyambut para calon wisudawan dengan berterima kasih kepada Lembaga Fakultas Pertanian karena telah berkontribusi besar untuk IKAYANA pusat dan para calon wisudawan yang sudah ”dilepas” hari ini dan pada saat wisuda nanti, sudah secara resmi menjadi anggota IKAYANA pusat. Disampaikan juga bahwa IKAYANA merupakan sebuah lembaga yang menaungi seluruh alumni Universitas Udayana dan keberadaan lembaga ini menjadi wadah untuk saling menguatkan, mendukung, dan berbagi informasi serta menjadi sebuah komunitas untuk mendapatkan sesuatu yang mungkin tidak terbayangkan oleh calon wisudawan. Jadi, kunci dari komunitas IKAYANA ini sendiri adalah wadah sumber informasi untuk menjadikan diri kita berguna bagi keluarga, masyarakat, lembaga, bangsa, dan negara.