Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Pertanian Universitas Udayana Periode Mei 2019

Calon wisudawan Fakultas Pertanian Unud periode Mei 2019 sejumlah 22 orang, dilepas oleh Dekan FP, Prof. Dr. I Nyoman Rai, M.S.  pada Kamis 23 Mei 2019 dalam acara yudisium di Gedung Pasca Sarjana Universitas Udayana, Jl. PB Sudirman – Denpasar. Acara dihadiri oleh calon wisudawan beserta keluarga dan segenap pejabat Fakultas Pertanian beserta dosen dan tenaga kependidikan.

Pada periode pelepasan calon wisudawan Mei 2019 sejumlah 22 orang, terdiri dari 4 orang S3 Program Doktor Ilmu Pertanian, 3 orang S2 Prodi Magister Lahan Kering, 3 orang S2 Prodi Magister Bioteknologi, 3 orang S1 Prodi Agroekoteknologi, 5 orang S1 Prodi Agribisnis, dan 4 orang S1 Prodi Arsitektur Pertamanan.

Selamat kepada seluruh calon wisudawan atas pencapaian selama menempuh studi di Fakultas Pertanian Universitas Udayana. Proses belajar tetap berlangsung sepanjang hayat, terutama dalam menghadapi era revolusi industri 4.0, yang menuntut sumber daya manusia yang tanggap teknologi dan informasi, demikian secara singkat pesan dari Dekan FP Unud. (IT/Niek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *