Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Pertanian, Universitas Udayana periode Agustus 2019

Pada Rabu (07-08-2019) di Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman, Denpasar. Telah digelar acara pelepasan calon wisudawan Fakultas Pertanian, Universitas Udayana periode Agustus 2019. Acara ini dihadiri oleh wakil dekan I – Dr. Ir. I Ketut Suamba, M.P., wakil dekan II – Dr. Ir. I Ketut Suada, wakil dekan III – Ir. Anak Agung Ngurah Gede Suwastika, M.P., serta Koprodi, dosen , pegawai dan orang tua mahasiswa.

Acara pelepasan calon wisudawan ini dibuka oleh wakil dekan III – Ir. Anak Agung Ngurah Gede Suwastika, M.P. Beliau membuka acara sekaligus menyampaikan jumlah mahasiswa serta rata-rata IPK yang diperoleh oleh calon wisudawan pada bulan Agustus 2019 baik itu program studi Doktor, Magister, dan S1.

Dr. Ir. I Ketut Suamba, M.P. – wakil dekan I – memberikan sambutan pada acara pelepasan calon wisuda. Beliau juga berpesan agar para lulusan ini dapat meningkatkan kemampuan dibidang kewirausahaan. Selain itu, besar harapan dari fakultas agar mahasiswa bisa menciptakan lapangan pekerjaan bukan mencarinya. “Dan ini merupakan titik awal untuk kedepannya jangan sampai berleha-leha. Pertanian kedepannya yaitu internasionalisasi dan berbasis kepada kebudayaan”

Kegiatan pelepasan calon wisudawan ditutup dengan pembacaan wisudawan terbaik disetiap jenjang Program Studi. Serta adanya sesi foto bersama para dosen. (feb/khlorofil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *