LOWONGAN – KESEMPATAN UNTUK MENJADI PENDAMPING KEGIATAN 2018

Pengumuman Lowongan – Kesempatan untuk Menjadi Pendamping Kegiatan Tahun 2018

 

Dibutuhkan sebanyak 50 orang mahasiswa atau alumni Fakultas Pertanian Universitas Udayana untuk diikutsertakan dalam kegiatan “PENDAMPINGAN MAHASISWA DALAM RANGKA UPAYA KHUSUS UNTUK MENCAPAI SWASEMBADA PANGAN” tahun 2018 untuk penempatan di Provinsi Bali. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 bulan.

Dalam melaksanakan pendampingan, mahasiswa berhak atas uang saku, makan, pemondokan, transportasi, dan biaya komunikasi.

Persyaratan:

  1. Mahasiswa Universitas Udayana (dibuktikan dengan KTM) ATAU alumni Fakultas Pertanian Universitas Udayana lulusan tahun 2017-2018 (fresh graduate) dibuktikan dengan ijazah atau surat keterangan lulus (SKL),
  2. Bagi Mahasiswa Semester VI ke atas (bebas kuliah),
  3. Memiliki sepeda motor sendiri dan memiliki SIM C,
  4. Bersedia ditugaskan/ditempatkan di seluruh wilayah Provinsi Bali.

Bagi yang berminat agar mengambil formulir pendaftaran pada Sekretariat Pendampingan (Gedung Agrokompleks Lt. II Sayap Barat) atau dapat mengunduh via website FP Unud (www.fp.unud.ac.id).

Pengambilan formulir pendaftaran dapat dilakukan mulai sekarang dan diserahkan kembali paling lambat pada tanggal 2 Maret 2018, pukul 16.00 WITA. Formulir agar dilampiri (a) foto kopi KTM/ijazah/SKL; (b) foto kopi SIM C, dan (c) surat pernyataan bersedia ditugaskan di seluruh wilayah Prov. Bali.

Bagi yang dinyatakan lolos administrasi akan diundang melakukan tes wawancara. Tes wawancara akan diumumkan kemudian.

 

Lampiran:

Pengumuman Lowongan Kesempatan untuk Menjadi Pendamping 2018

Formulir dan Surat Pernyataan Pendamping Kegiatan 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *