Gubernur Bali Wayan Koster Menerima Audiensi Civitas Universitas Udayana

 

Rombongan Unud yang terdiri Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, Wakil Rektor IV, Dekan dan WD I FP, Ketua LPPM, WD III FK, Ka. BKM dan Panitia PIMNAS, Kooprodi Arsitektur Pertamanan dan Tim serta BEM FK melakukan audiensi dengan Gubernur Bali, Senin (27/5) bertempat di Kantor Gubernur Bali, Renon Denpasar. 

Wakil Rektor I Prof. I Nyoman Gde Antara mewakili rombongan menyampaikan agenda utama audiensi terkait dengan penyelenggaraan PIMNAS 2019 di Unud. Dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor I mewakili Rektor Unud meminta dukungan Gubernur Bali dalam menyukseskan penyelenggaraan PIMNAS di Unud. Gubernur diharapkan berkenan untuk memberikan sambutan dan menjadi keynote speaker dalam kegiatan yang akan diikuti ribuan peserta dari seluruh Indonesia tersebut. Diharapkan pula Gubernur berkenan memfasilitasi acara penutupan PIMNAS. Gubernur Bali Wayan Koster menyambut baik kegiatan ini dan bersedia untuk memberikan dukungan baik dalam memberikan sambutan maupun menjadi keynote speaker. Gubernur juga siap memfasilitasi jika acara penutupan diselenggarakan di Taman Budaya Art Center  Denpasar.

Agenda lain yang turut disampaikan dalam audiensi adalah terkait penyelenggaraan International Conference yang melibatkan seluruh peneliti di dunia yang akan dilaksanakan oleh Prodi Arsitektur Pertamanan FP Unud pada bulan April tahun depan (2020) dan penyelenggaran Olimpiade Internasional oleh BEM FK pada bulan Oktober 2019 mendatang. Gubernur Bali siap mendukung dan memfasilitasi kedua kegiatan tersebut.

Sementara Ketua LPPM Unud dalam kesempatan tersebut meminta ijin dari Gubernur Bali terkait pelaksanaan KKN Unud yang akan menerjunkan mahasiswa ke desa-desa yang sekaligus juga akan melakukan sensus terhadap lansia sesuai permintaan data dari Pemkab Badung. Gubernur Bali menyampaikan bahwa Pemda juga memiliki rencana untuk melakukan sensus dalam rangka memperoleh data dasar untuk menunjang program pembangunan semesta berencana. Disamping itu Gubernur juga membahas terkait dengan pemberdayaan hasil riset dari peneliti di Unud. (Suke/IT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *