Djapa Winaya Cup ke-10 Himagrotek Fakultas Pertanian Universitas Udayana

Djapa Winaya Cup merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (Himagrotek) FP Unud. Acara ini merupakan bagian dari acara PESTA (Pentas Seni dan Talenta Agroekoteknologi). Adapun tujuan dari diselenggarakannya acara ini disetiap tahunnya, ialah untuk mewadahi bakat olah raga civitas FP Unud khususnya di bidang olahraga bulu tangkis, meningkatkan sportifitas seluruh pihak yang terlibat, sekaligus sebagai penghormatan kepada Bapak Djapa Winaya selaku pendiri Prodi Agroekoteknologi di FP Unud. Hal tersebut dijelaskan oleh I Komang Ari Juliawan, selaku ketua panitia PESTA 2019.

Djapa Winaya Cup telah diselenggarakan sebanyak 10 kali. Tahun ini Djapa Winaya Cup diselenggarakan di Gedung (GOR) Sarwa Guna Wangaya, pada 6 April 2019. Acara dihadiri oleh Wakil Rektor III Unud, Dekan FP Unud berikut jajarannya, Koordinator Prodi Agroekoteknologi, dosen pendamping Himagrotek, perwakilan OKFP dan para partisipan Djapa Winaya Cup #10.

Acara Djapa Winaya Cup #10, dibuka oleh Prof. DR.Ir.I Nyoman Rai, M.S selaku Dekan FP Unud. “Kegiatan kemahasiswaan semakin luar biasa.  Juara nasional dan internasional semakin bermunculan . Mudah-mudahan dari sini bisa muncul klub-klub yang bisa di kirim ke pomnas nantinya”, ucap Dekan FP Unud dalam sambutannya. “Selamat bertanding. Semoga lancar dan sukses”, ucap Dekan FP Unud untuk menutup sambutannya. Pembukaan acara ditandai dengan pemukulan shuttlecock pertama oleh Dekan FP Unud bersama Wakil Rektor III Universitas Udayana. (Khloro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *