Bakti Sosial (Baksos) Agroekoteknologi 2019

Wujudkan hubungan yang harmonis dan tumbuhkan rasa solidaritas antar keluarga Agroekoteknologi FP Unud, melalui kegiatan Bakti Sosial Agroekoteknologi 2019. Pembukaan acara berlangsung pada 1 Maret 2019, bertempat di Agro Puncak Bukit Catu.

Bakti sosial merupakan salah satu kegiatan tahunan dari Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (Himagrotek) Fakultas Pertanian Universitas Udayana. Adapun tujuan umum dari dilaksanakan kegiatan ini, adalah sebagai wadah dalam meningkatkan jiwa sosial dan kreativitas Mahasiswa Agroekoteknologi. Kegiatan baksos Agroekoteknologi tahun ini, di ketuai oleh I Komang Vidia Dharma Taro Putra selaku mahasiswa Agroekoteknologi FP Unud angkatan 2017. Mengusung tema “Harmonisasi Rasa Kekeluargaan Dan Solidaritas Melalui Pengabdian Masyarakat Untuk Agroekoteknologi Yang Berintegrasi”, acara ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan menumbuhkan rasa solidaritas antar keluarga Agroekoteknologi FP Unud. 

Acara berlangsung di Agro Puncak Bukit Catu, yang dimulai dari tanggal 1 Maret sampai dengan 3 Maret 2019. Acara dibuka oleh Dekan FP Unud dan dihadiri oleh 25 orang dosen dari Agroekoteknologi FP Unud, perwakilan dari Desa Bukit Catu dan perwakilan dari STT Bukit Catu. Adapun rangkaian acara dari baksos Agroekoteknologi 2019 yaitu, melaksanakan kegiatan pengabdian ke petani sekitar Agro Puncak Bukit Catu, penanaman 200 pohon di Pura Teratai Bang, kegaiatan sharing bersama dosen Agroekoteknologi dan kegiatan keakraban lainnya. (Dev/Khloro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *